JellyPages.com

Jumat, 02 Desember 2011

Jang Geun Suk Sumbang Rp 12 Miliar untuk Universitas




Tak Ingin Diketahui Publik
Sebagai mahasiswa jurusan film di Universitas Hanyang, Jang Geun Suk menyum-bangkan dana sebesar 1,2 miliar Won (Rp 12 miliar) pada almamaternya pada 23 No-vember lalu. Kabar ini pertama kali terungkap dalam situs donasi Universitas Hanyang. Tak lama kemudian, kabar tersebut langsung disebarkan para mahasiswa. Terakhir, kabar donasi Geun Suk juga dikonfirmasi pihak Universitas. “Jang Geun Suk memberikan sumbangan tanpa memberitahu pihak kam-pus sebelumnya.
Namun, namanya ditulis dalam daftar donasi kampus dan kontribusinya langsung diketahui publik,” terang pihak Universitas Hanyang. Pada 22 November lalu, nama Geun Suk pertama kali tercatat dalam situs donasi Universitas Hanyang. Dengan nama ‘Jurusan Film Jang Geun Suk’, dia diketahui memberikan donasi sebesar 1,2 miliar Won. Sayang, nama Geun Suk langsung dihapus pada keesokan harinya. Tentu saja, hal itu membuat para fans penasaran tentang kebenaran kabar ini.
“Saya ingin menyumbang tanpa diketahui orang lain, tapi rasanya sedikit mengecewakan karena hal ini diketahui publik. Saya harap ini akan memban-tu para juniorku yang sedang mengalami masa-masa sulit,” ucap Geun Suk. Hingga saat ini, donasi Geun Suk merupakan jumlah donasi terbesar yang diberikan mahasiswa atau alumni Universitas Hanyang. Dulu, dua alumni Universitas Hanyang pernah menyumbangkan dana masing-masing 1 miliar Won (Rp 10 miliar). Selama ini, Geun Suk memang dikenal bangga terhadap almamaternya. Saat tidak ada jadwal syuting beberapa waktu lalu, dia pernah menghadiri fes-tival dan konser Universitas. Tak hanya itu, Geun Suk juga sering makan pizza atau minum bersama beberapa teman kuliah. Dengan donasi ini, pihak Universitas Hanyang berencana membuat program Jang Geun Suk Scholarship Fund untuk membantu para mahasiswa jurusan film .

udah ganteng dermawan pula .
siapa yang mau nolak coba .
ga nahaaaaannn :D

source:
http://id.omg.yahoo.com/news/jang-geun-suk-sumbang-rp-12-miliar-untuk-025246238.html

Tidak ada komentar: