JellyPages.com

Kamis, 31 Mei 2012

Kenapa Harus Belajar Bahasa Inggris ??


Dengan bejar bahasa Inggris ,kesempatan mendapat teman lebih banyak, seperti yang telah diketahui bahasa Inggris digunakan lebih dari 100 negara. Sehingga memudahkan kita berkomunikasi dengan orang-orang termasuk orang asing. Bisa secar langsung atau pun lewat jejaring social. 

Keunggulan dari bahasa Inggris lainnya adalah bisa menunjang karir kita. Kebanyakan dizaman sekarang, bisnis Internasional menggunakan bahasa Inggris. Maka sudah pasti kita dituntut untuk bisa menggunakan bahasa Inggris. Tidak sedikit pula perusahaan yang pada saat melamar pekerjaan kita diharuskan dites TOEFL.

Bahasa Inggris membuka kesepatan kita untuk lebih luas menjelajahi dunia (selain factor utama kalau ada dana. Hahaha). Karena bahasa Inggris merupakan bahasa resmi disekitar 70 negara. Jadi tak perlu takut saat berwisata.
Dengan mengenal bahasa Inggris maka pengetahuan yang kita “kenal” juga banyak. Karena pada saat ini sudah yak buku, berita, majalah, ataupun film yang menggunakan bahasa Inggris.
            
Bahasa Inggris bisa jadi sumber Rezeki bua kita, selain kemampuan bahasa Inggris bisa kita gunakan untuk diajkan kembali ke oranglain. Kesempatan kita untuk bekerja diluar negeri juga banyak.selain itu bila kita bisa bahas Inggris kesempatan mendapat jabatan lebih tinggi juga banyak.
Dengan menggunakan bahasa inggris terkadang juga bisa meningkatkan value kita. Kita akan lebih dihormati dalam kehidupan social kita karena kemampuan kita satu tingkat diatas rata-rata.

So, what you waiting for ?!
Let’s try to know English Language, Fighting ^^9

Tidak ada komentar: