JellyPages.com

Kamis, 31 Mei 2012

Princess from Fairy-tale




Hmm, kaya.a anak-anak zaman sekarang dapet hiburannya kebanyakan untuk hiburan orang dewasa ya. Dari lagu, cerita, film dan lain sebagainya.
Sudah pernah denger atau lihat cerita atau fil-film tentang cerita ratu yang ada didongeng belum ??
Yuk dilihat ratu-ratu yang ada di negrei dongeng tersebut.

Alice's Adventures in Wonderland
Cerita karangan Lewis Caroll ini merupakan karya sastra Inggris klasik yang bercerita tentang Alice yang tersesat di negeri ajaib yang dipenuhi oleh makhluk aneh. Melalui lubag kelinci dia berpetualang di Negeri ini.

Rapunzel
Dalam film yang berjudul Tangled, wanita berambut panjang ini bernama Rapunzel. Rapunzel  disekap dalam menara tertinggi desebuah Goa oleh Gothel, karena ayah Rapunzel pernah mencuri bunga ajaib milik Gothrl. Karena rambut Rapunzel bila dipotong akan berpenbgaruh pada kekuatan Gothel, maka rambutnya pun tidak pernah boleh dipotong. Nah nanti didalam kehidupan suram dimenara banti dia akan bertemu orang yang ia cintai. Bagaimana kisah selanjutnya ?? silahkan tonton sendiri :D

Snow White
Snow White ratu cantik yang memiliki ibu tiri yang kejam. Oleh cermin ajaib yang dimili ibunya dia bertanya “siapa wanita tercantik di negeri ini “ karena cermin tersebut terpesona dengan kecantikan snow white jelas dia memilih snow white. Karena merasa tersaingi ibunya berupaya membunuh snow white didalam hutan. Namun upayanya selalu gagal. Di dalam hutan snow white ditemani oleh 7 kurcaci.

Cinderella
Cerita fiksi yang sangat terkenal. Cinderella saat ditinggal ayahnya pergi keluar kota, dia terus disiksa oleh saudara dan ibu tirinya. Namun suatu hari ia bertemu oleh ibu peri yang selalu membantunya. Suatu hari ada acar di Istana dia tidak diperbolehkan ikut acar tersebut, namun dengan bantuan ibu peri dia bisa pergi kesana dengan baju, kendaraan yang bagus. Karena ini sihir, jadi Cinderella diharuskan pulang sebelum jam 12. Saat hendak pulang ia menjatuhkan sepatu kacanya. Sepatu kaca ini lah yang akan merubah segalanya.

the Little Mermaid
Putri duyung yang bernama Sirenetta adalah anak kelima dari raja laut memiliki suara yang sangat indah selautan. Kecantikan dan suaranya selalu dipuji oleh orang-orang. Suatu hari dia opergi kepermukaan dan menemukan seorang pemuda yangjatuh dari kapal, dengan segera dia menolong pemuda itu yang tidak lain adalah seorang pangeran dari sebuah kerajaan. Dia jatuh cinta dengan pangeran itu dan meminta tolong oleh seorang penyihir untuk mengganti ekornya dengan kaki.

Little Red Riding Hood and the Wolf
Gadis berkerudung merah diperintahkan ibuya memberi makanan kepada neneknya yang sedang sakit. Rumah neneknya berada setelah hutan-hutan. Dalam perjalanan dia bertemu serigala, serigala itupun bertanya “mau kemana kamu?” gadis itu menjawab “kerumah nenekku” dengan segera serigala itu pergi kerumah nenek gadis itu dan menyamar sebagai neneknya sementara neneknya dikunci dalam lemari.

Tidak ada komentar: