JellyPages.com

Sabtu, 17 Maret 2012

MAMA ,I LOVE YOU

Mari kita merenung sejenak ,
betapa berharganya seorang IBU dihidup kita ,
Betapa besar pengorbanannya untuk kita .
Berhubung saya ga bisa buat puisi ,
merenungnya ditemenin lagunya “Boys II Man -A song for Mama” .
Kalau dicerna artinya bener2 daleeeeemmmm >,<
Enjoy it^^

You taught me everything
(Kau mengajariku segalanya)
And everything you've given me
(Dan segalanya kau telah berikan kepadaku)
I always keep it inside
(Aku selalu menjaga itu didalam)
You're the driving force in my life, yeah
(kau adalah kekuatan pendorong dihidupku ,yeah)

There isn't anything
(Tidak ada sesuatu)
Or anyone that I can be
(Atau siapapun bahwa aku bias)
And it just wouldn't feel right
(Dan ini tidak akan terasa benar)
If I didn't have you by my side
(Jika aku tidak memilikimu disisiku)

You were there for me to love and care for me
(Kau disana untuku untuk mencintai dan mengurusku)
When skies were grey
(Ketika langit menjadi kelabu)
Whenever I was down
(Kapanpun saya jatuh)
You were always there to comfort me
(Kau selalu disana menghiburku)
And no one else can be what you have been to me
(Dan tidak ada oranglain yang dapat melakukan apa yang telah kau lakukan kepadaku)
You will always be you always will be the girl
(Kau akan selalu kau akan selalu menjadi wanita)
In my life for all times
(dihidupku selamanya)

Chorus:
Mama, mama you know I love you
(Mama, mama kau tahu aku mencintaimu)
Oh you know I love you
(oh kau tahu aku mencintaimu)
Mama, mama you're the queen of my heart
(Mama, mama kau adalah ratu dihatiku)
Your love is like
(Cintamu seperti)
Tears from the stars
(air mata dari bintang)
Mama, I just want you to know
(Mama, aku hanya ingin kau tahu)
Lovin' you is like food to my soul
(Mencintaimu seperti makanan untuk jiwaku)
Yes it is (5x)

You're always down for me
(Kau selalu jatuh untukku)
Have always been around for me even when I was bad
(Selalu disektarku bahkan ketika aku buruk)
You showed me right from my wrong
(Kau menunjukan ku benar dari salah)
Yes you did
(Ya kau melakukannya)

And you took up for me
(Dan kau menerimaku)
When everyone was downin' me
(Ketika semua orang menjatuhkanku)
You always did understand
(Kau selalu mengerti)
You gave me strength to go on
(kau memberiku kekuatan untuk meneruskan)

There was so many times
(Ada begitu banyak waktu)
Looking back when I was so afraid
(melihat kembali ketika aku sangat takut)
And then you come to me
(Dan kemudian kau dating padaku)
And say to me I can face anything
(Dan kau berkata padaku aku bias menghadapi segalanya)

And no one else can do
(Dan tak seorangpun bisa melakukan itu)
What you have done for me
(Apa yang telah kau lakukan untukku)
You'll always be
(Kau akan selalu menjadi perempuan)
You will always be the girl in my life
(Kau akan selalu menjadi perempuan dihidupku)

back to Chorus


Never gonna go a day without you
(takan pernah ada sehari tanpamu)
Fills me up just thinking of you
(memenuhiku hanya berfikir tentangmu)
I'll never go a day without my mama
(Ku takan pernah menjalani hari tanpa mamaku)

back to Chorus

-------------------------------------------------------
CMIIW >.<

ayo ,sekali2 dengerin lagu yang tentang cinta2an sama ibu,
jangan melulu dengerin lagu percintaan sama kekasih :Pv


sumber lirik : http://lirik.kapanlagi.com/artis/boyz_ii_men/a_song_for_mama

Tidak ada komentar: